lirik lagu rabne bana di jodi

Diposting oleh mylove pada 17:37, 28-Des-13

Lirik Lagu Rab Ne Bana Di Jodi - Tujh Mein Rab Dikhta Hai Tu hi toh jannat meri, tu hi mera junoon Tu hi to mannat meri, tu hi rooh ka sukoon Tu hi aakhion ki thandak, tu hi dil ki hai dastak Aur kuch na janu mein, bas itna hi jaanu Tujh mein rab dikhta hai Yaara mein kya karoon Tujh mein rab dikhta hai Yaara mein kya karoon Sajdhe sar jukhta hai Yaara... [Baca selengkapnya]

cwek suka ilfeel ama cwok kalau lagi begini

Diposting oleh mylove pada 06:35, 20-Sep-13

Thumbnailnilah 12 sifat cewek yang sering bikin cowok ilfil Cowo emang punya sifat bosenan sama sesuatu yang dia punya. Tapi mau tau nggak kalo dia juga kadang bosen sama cewe karena cewenya sendiri yang bikin. Nih momo kasih tau daftar list menunya buat temen- temen JB. 1. Tulalit Nelepon orang aja kalo tulalit pasti kesel banget kan kalo situasinya lagi... [Baca selengkapnya]

gmana kalau ini

Diposting oleh mylove pada 05:30, 20-Sep-13

thumb_320_523990124f56e_5239901251c41.jp


bbm for android telah diuji coba

Diposting oleh mylove pada 04:28, 20-Sep-13

Aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) memang belum resmi dirilis. Namun, ada pihak yang membocorkan aplikasi versi uji coba tersebut di internet, Senin .(16/9/2013) Aplikasi BBM versi uji coba (versi beta) itu dapat dipasang di perangkat Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich) ke atas. Setelah terpasang, pengguna harus memasukkan akun BlackBerry ID untuk konfirmasi dan diberi izin untuk memakainya. Beberapa... [Baca selengkapnya]

cerita lucu dibalik akuisisi microsoft

Diposting oleh mylove pada 18:52, 19-Sep-13

ThumbnailIni Dia Cerita Lucu Dibalik Akusisi Microsoft - Nokia Kabar pengakusisian Nokia oleh Microsoft dengan 'mahar' sebesar US $ 7,17 atau sekitar Rp 79 triliun memang cukup mengejutkan banyak pihak. Namun, sebenarnya ada cerita yang lebih mengejutkan dan lucu di balik proses akuisisi tersebut. Sebagaimana dilansir laman All Things D, Jumat (6/9/2013), kisah lucu ini bermula saat para pimpinan Microsoft... [Baca selengkapnya]